Thursday, June 23, 2016

Agen Poker - Lolos Tes Medis, Wanyama Selangkah Lagi Gabung Spurs

Agen Poker - Lolos Tes Medis, Wanyama Selangkah Lagi Gabung Spurs - Bintang Southampton, Victor Wanyama, dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam Tottenham Hotspur. Keduabelah pihak dikabarkan sudah setuju dengan nilai transfer sang pemain.

Agen Poker - Lolos Tes Medis, Wanyama Selangkah Lagi Gabung Spurs
Agen Poker


Pemain berusia 24 tahun tersebut bakal ditebus dengan harga 11 juta pounds atau setara dengan Rp214 miliar. Wanyama bahkan sudah lolos dari tes medis Spurs.

Agen Poker Terbesar


Kedatangan Wanyama ke White Hart Lane – kandang Spurs – akan jadi ajang reuni antara dirinya dengan Mauricio Pochettino. Sebelumnya keduanya memang pernah bekerja sama di Soton pada periode 2013-2014.

“Saya sangat senang bisa lolos tes medis bersama Tottenham. Ini adalah perjalanan karier yang baru unruk saya, dan saya percaya bisa memberikan yang terbaik untuk tim baru saya,” ujar Wanyama.

“Saya ingin megucapkan terima kasih untuk manajemen Southampton dan para fans untuk waktu yang luar biasa bersama-sama,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment