Thursday, June 2, 2016

Agen Poker - Herrera Siap Rebut Hati Jose Mourinho

Agen Poker - Herrera Siap Rebut Hati Jose Mourinho - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku tidak sabar melanjutkan karier sepakbolanya bersama dengan Jose Mourinho. Ia optimis Mou dapat membawa Man United meraih hasil fantastis pada musim depan.

Agen Poker - Herrera Siap Rebut Hati Jose Mourinho
Agen Poker


Kendati demikian, pria asal Spanyol itu tidak melupakan dukungan yang telah diberikan mantan pelatih Man United, Louis Van Gaal. Selain Van Gaal, ia juga mengaku beruntung dapat menjadi anak asuh beberapa pelatih hebat dunia sebelum berkarier di Man United.

Agen Poker Terpercaya


Sebelum berseragam Man United, Herrera sempat malang melintang di La Liga. Pria 26 tahun itu tercatat pernah berseragam Real Zaragoza B, Real Zaragoza, dan Athletic Bilbao.

“Saya memiliki pengalaman bersama pelatih-pelatih hebat. Marcelino membimbing saya di debut saya. (Javier) Aguirre, (Marcelo) Bielsa, dan (Ernesto) Valverde mengajarkan saya cara bersikap di ruang ganti. Lalu ada Van Gaal dan Mou yang merupakan pelatih sukses,” pungkas Herrera.

“Dia (Mou) telah memenangkan gelar di empat negara. Dia berhasil membawa Liga Champions dengan Inter dan Porto. Dia dapat membawa Chelsea memenangkan liga sebanyak dua kali. Jadi saya memiliki kesempatan menarik, saya akan berusaha maksimal,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment