Thursday, June 2, 2016

Agen Poker - Chicharito: Saya Seharusnya Menjadi Bintang di United

Agen Poker - Chicharito: Saya Seharusnya Menjadi Bintang di United - Mantan penyerang Manchester United, Javier Hernandez, menilai seharusnya dirinya menjadi bintang selama di Old Trafford. Chicharito -sapaan Hernandez- tercatat pernah berseragam Manchester United selama lima musim.

Agen Poker - Chicharito: Saya Seharusnya Menjadi Bintang di United
Agen Poker


Namun sayang, pada musim 2014-2015, Chicharito dipinjamkan ke Real Madrid. Di La Liga, ia berhasil mencetak tujuh gol dalam 23 pertandingan. Setelah setengah musim bermain di Santiago Bernabeu, Chicharito kembali berseragam Setan Merah.

Agen Poker Terbesar


Pria asal Meksiko itu hanya dimainkan satu kali selama setengah musim 2015-2016 oleh Manchester United. Alhasil, Chicharito memutuskan pindah ke Bayer Leverkusen. Bersama klub Jerman ini, Chicarito telah bermain di 28 pertandingan dan mencetak 17 gol.

“Kita semua tahu mengenai cerita di United dan Real, tetapi sekarang saya berada di klub terbaik ketiga di Bundesliga. Jika saya mendapatkan lebih banyak kesempatan di United atau Real, saya tentu sudah menjadi bintang di sana. Kita tidak akan pernah tahu,” tutur Chicharito.

“Saya tidak pernah mendapat kesempatan bermain dalam 20 pertandingan secara beruntun. Jadi, orang-orang dapat berkata: ‘Dia adalah pemain yang seharusnya menetap’ atau ‘Dia bukanlah bintang, dia bukan pemain yang bagus’,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment