Thursday, May 26, 2016

Agen Poker - Ronaldo Beberkan Rencana Masa Depan Kariernya

Agen Poker - Ronaldo Beberkan Rencana Masa Depan Kariernya - Masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang sedang dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terlebih muncul rumor bahwa kapten Timnas Portugal itu berencana kembali memperkuat mantan klubnya, yakni Manchester United.

Agen Poker - Ronaldo Beberkan Rencana Masa Depan Kariernya
Agen Poker


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Ronaldo sendiri beberapa saat lalu. Pemilik julukan CR7 tersebut menegaskan ingin tetap berseragam Madrid pada musim 2016-2017.

Agen Poker Terpercaya


Bahkan, Ronaldo juga menyatakan bahwa dirinya sudah berada di klub terbaik di dunia, sehingga tidak ada alasan untuk hengkang dari skuad Los Merengues pada bursa transfer pemain musim panas 2016.

“Sudah jelas saya ingin bertahan di sini. Saya berencana pensiun di Real Madrid. Pembaruan kontrak setelah final Liga Champions? Mari kita nantikan saja. Real Madrid benar-benar pintar andaikan mereka menambah kontrak saya,” ucap Ronaldo, seperti dikutip dari Marca, Kamis (26/5/2016).

“Saya merasa bahagia memperkuat Real Madrid dalam tujuh tahun terakhir. Saya dapat melihat, tidak ada klub yang lebih baik dari yang satu ini,” imbuh pemilik gelar Ballon d’Or sebanyak tiga kali tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment