Friday, May 20, 2016

Agen Poker - Pemain Ini Kesal Karena Van Gaal Ingkar Janji

Agen Poker - Pemain Ini Kesal Karena Van Gaal Ingkar Janji - Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira, mengklaim Louis van Gaal ingkar janji. Pada Januari 2016, dia dijanjikan akan bermain secara rutin di United, tapi hal tersebut tidak terjadi.

Agen Poker - Pemain Ini Kesal Karena Van Gaal Ingkar Janji
Agen Poker


Sejatinya Pereira berniat hengkang dari United pada bursa transfer musim dingin lalu. Akan tetapi, dia urung melakukan itu lantaran telah berbicara dengan Van Gaal.

Agen Poker Terpercaya


Tapi, kenyataannya Pereira hanya bermain selama 80 menit bersama United musim ini di semua kompetisi. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut merasa telah dikhianati oleh Van Gaal sehingga membuatnya frustrasi.

“Saya ingin dipinjamkan pada Januari agar lebih banyak bermain dan berkembang. Tapi, Van Gaal tidak ingin meminjamkan saya ke klub lain. Dia meminta saya untuk bertahan di United karena akan menggunakan saya lebih sering,” kata Pereira.

“Manajer tidak memberikan saya kesempatan. Saya tetap bekerja keras dan menunggu kesempatan bermain. Jika kans bermain itu tidak datang kali ini, mungkin musim depan dan saya akan lebih siap. Saya sangat santai karena semua orang melihat saya bekerja keras dan pantas mendapatkan kesempatan,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment