Thursday, May 12, 2016

Agen Poker - Oscar Indikasikan Hengkang dari Chelsea

Agen Poker - Oscar Indikasikan Hengkang dari Chelsea - Oscar mengutarakan sebuah pernyataan yang dapat membuat para pendukung Chelsea was-was mengenai masa depannya. Gelandang serang asal Brasil tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah merasa tidak bahagia merumput di Stamford Bridge.

Agen Poker - Oscar Indikasikan Hengkang dari Chelsea
Agen Poker


Apa yang diutarakan Oscar itu memang tidak terlalu mengejutkan. Terlebih, Oscar sendiri memang termasuk dalam salah satu pemain yang jarang mendapatkan jam bermain bersama skuad The Blues sepanjang musim ini.

Agen Poker Terbesar


Tercatat, Oscar hanya tampil sebanyak 40 kali dengan hanya menyumbangkan delapan gol serta lima assist untuk Chelsea sepanjang musim ini.

“Ini sudah sangat sulit untuk saya. Saya menjalani musim yang hebat sebelumnya dan saya juga bermain dengan baik selama dua atau tiga musim. Namun, saya adalah salah satu pemain yang mengalami cedera di awal musim,” ucap Oscar.

“Ketika saya kembali, tim tidak bermain dengan bagus dan saya menemukan diri saya sendiri ada di bangku cadangan dan saya hanya keluar masuk dari tim inti. Saya tidak mencapai level yang saya inginkan, namun semoga musim depan saya bisa lebih positif,” tutup pemain berusia 24 tahun itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment