Thursday, May 5, 2016

Agen Poker - Mata Siap Lakukan Apapun untuk Van Gaal

Agen Poker - Mata Siap Lakukan Apapun untuk Van Gaal - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kalau ia tidak masalah dimainkan di posisi manapun oleh sang manajer, Louis van Gaal. Pernyataan Mata.

Agen Poker - Mata Siap Lakukan Apapun untuk Van Gaal
Agen Poker


Mata diboyong Setan Merah dari Chelsea dengan harga 37,1 juta poundspada musim dingin 2014. Pemain internasional Spanyol itu pun baru saja membuat penampilannya yang ke-100 bagi United, akhir pekan lalu.

Agen Poker Terpercaya


Seperti diketahui, di era kepelatihan Van Gaal, Mata memang kerap dimainkan di berbagai posisi. Ia kerap dimainkan di flank sebagai winger, namun tak jarang juga gelandang berusia 28 tahun itu diplot bermain sebagai pemain nomor 10 alias sebagai playmaker.

“Tidak masalah dimana saya akan bermain, saya akan terus mencoba profesional. Manajer lah yang menentukan. Saya sendiri akan terus mencoba untuk bermain di antara dua lini,” ucap Mata.

“Permainan saya selalu tentang bagaimana memanfaatkan ruang yang ada dan membuat tim bisa terus mengalirkan bola ke depan. Musim ini, saya lebih sering bermain di kanan, namun selama saya bisa terus bermain, saya senang karena saya bisa terus membantu tim,” terangnya.



Posted by :



No comments:

Post a Comment