Monday, May 30, 2016

Agen Poker - Cetak 51 Gol, CR7 Tunjukkan Loyalitas kepada Madrid

Agen Poker - Cetak 51 Gol, CR7 Tunjukkan Loyalitas kepada Madrid - Penampilan impresif kembali ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo pada musim ini. Bomber Real Madrid itu sukses menutup musim 2015-2016 dengan predikat top skor Liga Champions.

Agen Poker - Cetak 51 Gol, CR7 Tunjukkan Loyalitas kepada Madrid
Agen Poker


Predikat tersebut disandang Ronaldo usai mencetak 16 gol di sepanjang gelaran Liga Champions 2015-2016. Catatan gemilang juga berhasil diukirnya di La Liga 2015-2016.



Mantan kekasih Irina Shayk tersebut berhasil membukukan 35 gol di La Liga 2015-2016. Jumlah tersebut hanya selisih lima gol dari top skor La Liga musim ini, Luis Suarez.

Ronaldo mengaku bahwa catatan impresif tersebut adalah bukti loyalitasnya kepada Madrid. Ia tidak menampik bahwa dirinya merasa bangga dapat menutup musim 2015-2016 dengan manis.

“Saya telah menunjukkan kepada tim bahwa saya tetap berada di sini saat senang maupun tidak. Hal itulah yang membuat saya bangga. Selama tujuh tahun, saya berhasil mencetak lebih dari 50 gol di setiap tahunnya, tetapi saya selalu ingin pencapaian lebih dari diri saya,” tutur Ronaldo.


Posted by :

No comments:

Post a Comment