Wednesday, December 21, 2016

Agen Poker - Yaya Toure Ingin Membuat City Lebih Hebat Ketimbang Man United

Agen Poker - Yaya Toure Ingin Membuat City Lebih Hebat Ketimbang Man United - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, bertekad membawa The Citizens –julukan City– meraih hasil lebih baik ketimbang rival sekotanya, Manchester United. Mantan pemain Barcelona itu menjelaskan bahwa dirinya sudah bertekad mencetak sejarah baru sejak memutuskan berseragam City pada 2010.

Agen Poker - Yaya Toure Ingin Membuat City Lebih Hebat Ketimbang Man United
Agen Poker


Toure siap bekerja keras demi memenuhi ambisinya tersebut. Sebab, ia menyadari cita-citanya itu tidak akan terwujud tanpa usaha yang maksimal.

Agen Poker Terpercaya


“Saya datang ke klub ini untuk mencetak sejarah. Saya ingin membuat perubahan di klub ini,” jelas Toure.

“Saya ingin klub ini menjadi lebih besar daripada (Man) United. Saya tahu, untuk memenuhinya, saya membutuhkan kerja keras. Namun itulah mimpi saya,” sambungnya.

Selama berkarier di Etihad Stadium, Toure berhasil menunjukkan performa yang cukup memuaskan. Kendati pada musim ini ia baru bermain dalam enam laga, pesepakbola berpaspor Pantai Gading tersebut sudah menyumbang dua angka.


Posted by :

No comments:

Post a Comment