Saturday, December 10, 2016

Agen Poker - Origi Pernah Tolak Tawaran Man United Dan Bayern Munchen

Agen Poker - Origi Pernah Tolak Tawaran Man United Dan Bayern Munchen - Penyerang Liverpool, Divock Origi, membeberkan dirinya pernah ditawari pindah ke Manchester United dan Bayern Munich. Itu terjadi kala dia masih muda dan belum membela Liverpool.

Agen Poker - Origi Pernah Tolak Tawaran Man United Dan Bayern Munchen
Agen Poker


Pada saat berusia 15 tahun, Origi pernah digoda Man United. Namun, kala itu dirinya lebih memilih pindah ke LOSC Lille. Bersama kontentan Ligue 1, penyerang berkebangsaan Belgia tersebut tampil memesona sehingga memikat sederet klub papan atas Eropa.

Agen Poker Terbesar


Pada musim panas 2014, Origi pun pindah ke Liverpool. Sebelum memutuskan hijrah ke Anfield, dia membeberkan dirinya juga diminati Bayern.

“Saya memulai karier di Timnas Belgia U-16. Saya kagum dengan bagusnya diri saya. Saya melihat bagaimana Eden Hazard tumbuh dari pemain muda menjadi pemain besar yang menjuarai liga. Itu adalah sesuatu yang indah,” kata Origi.

“Mereka (Lille) memiliki reputasi bagus dalam mengembangkan pemain bagus. Hati saya berkata pilih Lille. Pada 2014, tawaran kepada saya sangat banyak. Bayern tertarik, tapi saya datang ke Livepool,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment