Thursday, December 22, 2016

Agen Poker - Mkhitaryan Ingin Cetak Sejarah Di Man United

Agen Poker - Mkhitaryan Ingin Cetak Sejarah Di Man United - Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan dirinya ingin mencetak sejarah di klubnya saat ini. Menurut Mkhitaryan, hal tersebut bisa dilakukannya bersamaan dengan sejarah untuk Timnas Armenia.

Agen Poker - Mkhitaryan Ingin Cetak Sejarah Di Man United
Agen Poker


Mkhitaryan baru saja dianugerahi gelar pemain terbaik Armenia 2016. Ini bukan pertama kalinya ia menerima penghargaan tersebut. Gelar pemain terbaik Armenia 2016 adalah raihan ketujuh dalam kariernya.

Agen Poker Terpercaya


Dengan rasa bangga, Mkhitaryan mengatakan dirinya siap tampil lebih baik pada tahun-tahun berikutnya. Salah satu keinginan terbesarnya adalah mencetak sejarah bersama Man United dan Timnas Armenia.

“Saya telah memberikan kehidupan saya sepenuhnya kepada sepakbola dan telah meraih pencapaian yang signifikan, dan saya rasa saya masih bisa mencetak sejarah bagi klub saya Manchester United dan Armenia, negara yang saya sangat cintai,” seru Mkhitaryan.

“Saya bangga bisa memenangkan gelar pemain terbaik Armenia yang ketujuh! Terima kasih kepada Federasi Sepakbola Armernia, klub saya, fans saya, dan para perwakilan media yang percaya kepada saya!” sambungnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment