Saturday, December 24, 2016

Agen Poker - O'shea Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Man United

Agen Poker - O'shea Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Man United - Pemain belakang andalan Sunderland, John O’Shea, tengah bersiap untuk menghadapi mantan timnya, Manchester United, pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada 26 Desember 2016.

Agen Poker - O'shea Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Man United
Agen Poker


Laga yang bertajuk Boxing Day kali ini memang dirasa sangat spesial bagi O’Shea. Maklum saja, pemain asal Republik Irlandia tersebut tercatat telah 12 musim membela Setan Merah –julukan Man United.

Agen Poker Terpercaya


Hingga akhirnya, O’Shea memutuskan untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut setelah tidak mendapatkan tempat di skuad inti Man United. Namun, dirinya mengaku tidak akan menyesal untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Haruskah saya tetap tinggal di Man United? Ya, saya sempat berpikir beberapa kali. Saya memiliki satu tahun masa kontrak tersisa. Pelatih selalu mengatakan jika saya diperbolehkan pergi ketika tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain,” ujar O’Shea.

“Pada saat itu saya berpikir kepergian dari Man United akan memberikan saya kesempatan lebih banyak untuk bermain sepakbola. Tapi meninggalkan Man United bagi saya sungguh tidak mudah,” lanjut pemain berusia 35 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment