Tuesday, February 7, 2017

Agen Poker - Satu Hal Yang Bikin Hazard Mirip Ronaldinho

Agen Poker - Satu Hal Yang Bikin Hazard Mirip Ronaldinho - Bek Chelsea, David Luiz, mengatakan ada satu hal yang membuat rekan setimnya Eden Hazard mirip dengan legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho. Luiz mengatakan, satu hal tersebut terlihat ketika Chelsea tampil melawan Arsenal.

Agen Poker - Satu Hal Yang Bikin Hazard Mirip Ronaldinho
Agen Poker


Chelsea mengalahkan Arsenal 3-1 pada matchday ke-24 Liga Inggris musim ini, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB. Satu dari tiga gol yang dijebloskan The Blues -julukan Chelsea- ke gawang Meriam London diciptakan oleh Hazard pada menit ke-53.

Agen Poker Terpercaya


Menurut Luiz, gol indah Hazard kala itu mengingatkannya kepada Ronaldinho. Pesepakbola berusia 29 tahun itu mengatakan, Hazard memiliki talenta luar biasa yang tidak kalah hebatnya dari Ronaldinho.

“(Gol Hazard) begitu fantastis! Itu sedikit mengingatkan saya kepada Ronaldinho. Saya menyukai talenta Eden (Hazard) dan saya menyukai kepribadiannya. Saya menikmati orang sepertinya di tim saya,” puji Luiz.

Kemenangan kontra Arsenal sendiri membuat Chelsea makin kukuh sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Sejauh ini, pasukan Antonio Conte sudah mengoleksi 59 poin, unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur di peringkat dua.


Posted by :

No comments:

Post a Comment