Saturday, February 11, 2017

Agen Poker - Mkhitaryan : Klopp Selamatkan Karir Saya Dengan Man United

Agen Poker - Mkhitaryan : Klopp Selamatkan Karir Saya Dengan Man United - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, kabarnya mengucapkan terima kasih kepada bos Liverpool, Jurgen Klopp. Ia menilai Klopp telah memberikannya banyak masukan yang membantunya melewati awal musim yang sulit di Old Trafford.

Agen Poker - Mkhitaryan : Klopp Selamatkan Karir Saya Dengan Man United
Agen Poker


Mkhitaryan sebelumnya sempat bekerja sama dengan Klopp ketika masih berseragam Borussia Dortmund. Saat itu, Klopp sempat memberikan banyak wejangan kepada pemain berkebangsaan Armenia ini agar dapat melewati masa-masa sulit bersama klub Bundesliga pada musim 2013.

Agen Poker Terbesar


“Saya berterima kasih kepada Klopp. Dia telah memberikan banyak nasihat mengenai kepribadian saya dan berdampak pada psikologis,” terang gelandang berusia 28 tahun tersebut.

“Saya sempat frustrasi bersama Dortmund dalam beberapa pertandingan ketika kami bermain buruk. Klopp menunjukkan jalan, dan ia mengatakan saya harus dapat mengatur emosi saya. Jujur dia sangat membantu saya menjadi seorang pemain,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment