Friday, February 3, 2017

Agen Poker - Fabregas : Arsenal Akan Selalu Ada Di Hati Saya

Agen Poker - Fabregas : Arsenal Akan Selalu Ada Di Hati Saya - Akhir pekan ini Kota London akan bergemuruh. Pasalnya, dua tim terkuat yakni Arsenal dan Chelsea bakal saling sikut pada pekan 24 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB.

Agen Poker - Fabregas : Arsenal Akan Selalu Ada Di Hati Saya
Agen Poker


Satu nama yang bakal menjadi pusat perhatian adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain 29 tahun tersebut akan berjumpa Arsenal yang notabene merupakan klub masa lalunya.

Agen Poker Terpercaya


Ternyata, Fabregas tidak melupakan kenangannya saat bermain untuk Meriam London selama delapan musim. Pemain yang juga pernah membela Barcelona itu mengatakan kalau Meriam London selalu ada di hatinya.

“Ya, selamanya (Arsenal ada di hati saya). Tidak akan ada yang berubah. Ada banyak hal yang mengatakan tentang saya, tentang Arsenal. Tentu saja saya tidak pernah peduli apa yang orang katakan tentang saya,” kata Fabregas.

“Arsenal akan selalu menjadi tim yang percaya kepada saya. Saya bermain untuk akademi Barcelona, di mana sangat sulit untuk tembus ke tim utama. Dan Arsene Wenger khususnya, dan Arsenal, memberikan saya segalanya,” tutup pemain berpaspor Spanyol tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment