Thursday, July 28, 2016

Agen Poker - Suatu Saat Saya Akan Meninggalkan Chelsea

Agen Poker - Suatu Saat Saya Akan Meninggalkan Chelsea - Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard menegaskan, suatu saat nanti dirinya harus meninggalkan klub. Namun, pemain asal Belgia tersebut hanya mau hengkang dengan mencatatkan prestasi di musim terakhirnya.

Agen Poker - Suatu Saat Saya Akan Meninggalkan Chelsea
Agen Poker


Sebelumnya diisukan bahwa Hazard akan hengkang di akhir musim lalu, dengan Real Madrid sebagai klub yang ditujunya. Namun kabar tersebut langsung ditampik oleh sang pemain. Dirinya dengan tegas tak mau meninggalkan klub dalam kondisi tengah terpuruk layaknya musim lalu.

Agen Poker Terbesar


“Setelah musim seperti ini, saya ingin tetap berada di Chelsea. Saya tidak ingin menyelesaikan (karier di Chelsea) dengan situasi seperti ini,” ujarnya.

“Ketika saya berada di Prancis (bermain di Lille) saya mencetak hattrick di pertandingan terakhir saya dan itu adalah waktu yang bagus untuk meninggalkan klub. Jika saya harus meninggalkan Chelsea suatu hari nanti, saya berharap bisa jadi juara lagi,” tegasnya.

Musim lalu penampilan Hazard memang jauh dari ekspektasi. Bahkan, dirinya dicap sebagai salah satu biang kegagalan utama Chelsea musim lalu. The Blues –julukan Chelsea– hanya mampu finis di posisi ke-10 klasemen akhir Premier League.


Posted by :

No comments:

Post a Comment