Monday, July 4, 2016

Agen Poker - Ibra: Saya Orang Paling Bahagia di Dunia

Agen Poker - Ibra: Saya Orang Paling Bahagia di Dunia - Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, resmi berseragam Manchester United musim depan. Bisa berseragam klub tersukses di tanah Inggris diakuinya membuat ia menjadi orang paling bahagia di dunia.



Ibra akan diikat dengan kontrak selama satu musim di Old Trafford. Pemain yang musim lalu membela Paris Saint-Germain tersebut mendapatkan bayaran sebesar 220 ribu pounds atau sekira Rp3,8 miliar per pekan.

Agen Poker Terpercaya


Sebelum resmi bergabung dengan Man United, nama Ibra sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti AC Milan, Chelsea, hingga Bayern Munich. Man United merupakan klub kedelapan yang pernah ia bela.

“Sekarang saya bisa bernapas lega karena segalanya karena menyudahi segala rumor dan spekulasi yang ada. Sekarang saya adalah pemain United dan saya adalah orang paling bahagia di dunia,” ujarnya.

“Namun saat ini saya membutuhkan sedikit istirahat setelah musim yang panjang dan setelah kejuaraan Eropa. Berapa lama saya akan beristirahat? Saya akan mendiskusikan hal itu dengan bos (Mourinho),” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment