Wednesday, July 13, 2016

Agen Poker - Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Willian

Agen Poker - Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Willian - Setelah diisukan bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini, winger Chelsea Willian Borges da Silva akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Ia bakal membela Chelsea hingga 2020.

Agen Poker - Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Willian
Agen Poker


Semenjak merekrut sang pemain dari Shakhtar Donetsk pada 2013, pemain berambut kribo tersebut memang langsung menjadi bagian penting tim. Bahkan ketika musim lalu Chelsea tampil buruk, Willian jadi bagian penting dalam perjalanan tim.

Agen Poker Terpercaya


Namun ia sempat dikaitkan bakal cabut dari Stamford Bridge menuju Manchester United. Saat itu Willian digadang-gadang ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, yang didepak oleh Chelsea akhir tahun lalu.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Ini adalah impian yang menjadi kenyataan bisa memperpanjang kontrak untuk waktu empat tahun mendatang. Saya akan coba membantu tim memenangkan banyak trofi,” jelasnya.

“Ini adalah waktu yang luar biasa untuk saya bersama klub semenjak saya pertama kali datang tiga tahun lalu. Saya menang gelar dan musim lalu saya adalah terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea. Saya berharap bisa tetap berada di level terbaik musim depan dan bisa mendapatkan sukses,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment