Friday, March 3, 2017

Agen Poker - Tidak Bnayak Bermain , Carrick Tidak Masalah

Agen Poker - Tidak Bnayak Bermain , Carrick Tidak Masalah - Menjadi pemain Manchester United tentu bukanlah hal yang mudah. Sebab, sejumlah pemain harus bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih, Jose Mourinho. Tidak sedikit yang harus gigit jari dan rela hanya menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan.

Agen Poker - Tidak Bnayak Bermain , Carrick Tidak Masalah
Agen Poker


Salah satu pemain yang mendapat kesempatan bermain yang minim adalah Michael Carrick. Gelandang senior tersebut tercatat baru tampil dalam 11 pertandingan di Liga Inggris 2016-2017.

Agen Poker Terbesar


Kendati demikian, Carrick mengaku enggan mempermasalahkannya. Menurutnya, hal yang terpenting adalah tampil maksimal di setiap pertandingan yang dilakoninya.

“Saya telah mengatakan bahwa hal yang terpenting adalah saya dapat berkontribusi. Saya mengerti bahwa saya tidak dapat bermain di setiap pertandingan dan hal itu tidak masalah,” jelas Carrick.

“Saya hanya ingin bermain. Saya tidak memiliki tempat lain untuk bermain,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment