Monday, March 6, 2017

Agen Poker - Terancam Dapat Sanksi , Ibra : Saya Siap Menerimanya

Agen Poker - Terancam Dapat Sanksi , Ibra : Saya Siap Menerimanya - Megabintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, terancam terkena sanksi ferderasi sepakbola Inggris (FA) akibat insiden yang melibatkan dirinya dan pemain Bournemouth, Tyrone Mings, pada akhir pekan lalu.

Agen Poker - Terancam Dapat Sanksi , Ibra : Saya Siap Menerimanya
Agen Poker


Perselisihan antara keduanya bermula dari adu mulut Ibrahimovic dengan Mings setelah bek Bournemouth tersebut menginjak kepala Ibracadabra –julukan Ibrahimovic. Berselang beberapa menit kemudian, Ibra seakan sengaja menyikut kepala Mings.

Agen Poker Terbesar


Alhasil, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut diberi kartu kuning akibat insiden tersebut. Kendati demikian, Ibrahimovic masih berpeluang mendapat sanksi dari FA akibat aksinya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pemain yang akrab disapa Ibra tersebut mengaku siap menerimanya. Dengan tegas, Ia menyatakan bahwa dirinya tidak ingin menyakiti siapa pun.

“Saya menghormati setiap keputusan. Saya di sini bukanlah untuk menyakiti siapa pun. Tujuan saya bukan untuk itu,” jelas Ibra.


Posted by :

No comments:

Post a Comment