Tuesday, November 17, 2015

Agen Poker - Mata Rindu Dilatih Benitez

Agen Poker - Mata Rindu Dilatih Benitez - Gelandang kreatif milik Manchester United, Juan Mata, membeberkan rasa rindunya terhadap gaya melatih yang dimiliki oleh Rafael Benitez. Bahkan, mantan pemain Valencia itu mengaku sangat rindu untuk melakukan kerja sama lagi dengan Benitez.
Agen Poker - Mata Rindu Dilatih Benitez
Agen Poker

Seperti diketahui, Mata dan Benitez memang sempat menjalin kerja sama saat kedua masih berada di skuad Chelsea. Bersama pelatih berusia 55 tahun tersebut, The Bluesmampu memboyong gelar Europa League 2012-2013.
“Saya memiliki pengalaman fantastis bersama Rafa. Saat itu, situasinya rumit (Benitez menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat). Namun, kami mampu memenangkan Europa League dan dia melakukan tugasnya dengan sukses,” ucap Mata, seperti dikutip Goal, Rabu (18/11/2015).
“Pada level personal, dalam hal ini melihat angka-angka, statistik, laga, gol, dan assist yang saya buat, itu adalah musim terbaik saya. Itulah memori fantastis saya bersama Rafa,” sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.
“Semoga segalanya akan baik-baik saja untuknya. Ketika Real Madrid kalah, selalu ada reaksi hebat dan orang-orang mulai mencari kesalahan. Namun saya pikir, dia akan mampu mengatasinya dan akan mengulangi kesuksesannya bersama di sana,” imbuhnya.
Posted by :

No comments:

Post a Comment