Tuesday, November 24, 2015

Agen Poker - Ancelotti Bersedia Latih Madrid di 2016

Agen Poker - Ancelotti Bersedia Latih Madrid di 2016Carlo Ancelotti berkenan kembali latih Real Madrid di 2016, tidak di saat ini lantaran dia masih menjalani libur. Sejatinya tak hanya Madrid, Don Carletto juga membuka peluang bernostalgia dengan klub-klub lamanya yakni Chelsea atau Paris Saint-Germain (PSG).
Agen Poker - Ancelotti Bersedia Latih Madrid di 2016
Agen Bola
Pelatih Madrid, Rafael Benitez, tengah disorot karena membawa Madrid kalah dalam dua pertandingan La Liga terakhir atas Sevilla dan Barcelona. Yang sangat menyakitkan adalah kalah 0-4 dalam El Clasico, terlebih dipermalukan di depan publik sendiri yakni Santiago Bernabeu.
Situasi Chelsea juga sedang limbung lantaran menghuni papan bawah klasemen sementara Premier League. Nasib Jose Mourinho pun serupa dengan Benitez. Ancelotti pun dengan senang hati kembali melatih salah satu dari mantan klub asuhannya.
“Tentu, saya bisa saja kembali ke Real. Tapi, bukan saat ini karena saya telah memutuskan untuk libur setahun. Musim depan saya akan kembali melatih dan saya rasa tak masalah jika kembali ke Madrid, Chelsea, atau PSG," ujar Ancelotti seperti dilansir Goal, Selasa (24/11/2015).
Adapun hubungan Benitez antara Ronaldo dikabarkan memburuk setelah El Clasico. Akan tetapi, Ancelotti memastikan hal tersebut hanya isapan jempol karena telah mengontak langsung CR7.
“Saya sudah berbicara dengan Cristiano dan dia memastikan tak pernah berkata yang menentang melawan Benitez,” tutup Ancelotti.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment