Wednesday, October 5, 2016

Agen Poker - Dicoret Dari Timnas Turki , Arda Turan Ikhlas

Agen Poker - Dicoret Dari Timnas Turki , Arda Turan Ikhlas - Publik pencinta sepakbola Turki cukup dikejutkan dengan dicoretnya salah satu gelandang andalan Barcelona, Arda Turan, dari skuad tim nasional. Pelatih Timnas Turki, Fatih Terim, memutuskan mencoret Turan jelang laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Agen Poker - Dicoret Dari Timnas Turki , Arda Turan Ikhlas
Agen Poker


Keputusan Terim tersebut ternyata tidak berdampak kepada Turan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu menyatakan ikhlas namanya tidak masuk ke skuad Timnas Turki.

Agen Poker Terbesar


Meski tidak dipanggil bergabung, Turan menyatakan tetap siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk memperkuat timnas. Bahkan, Turan menegaskan siap bermain maksimal jika dipercaya kembali membela Timnas Turki.

“Tujuan utama saya adalah membantu sepakbola Turki. Saya berjanji untuk memberikan segalanya,” ujar Turan.

“Saya akan memberikan segala kekuatan saya untuk mencapai tujuan tersebut. Jika mereka membuka tangan mereka kembali, saya akan datang. Namun jika mereka tidak melakukannya, saya tidak juga tidak akan melakukan apa-apa,” lanjut mantan pemain Atletico Madrid tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment