Thursday, April 7, 2016

Agen Poker - Penyebab Menurunnya Penampilan Sanchez

Agen Poker - Penyebab Menurunnya Penampilan Sanchez - Alexis Sanchez sedang melalui masa-masa sulit sebagai pemain Arsenal pada musim 2015-2016. Bagaimana tidak, dari 34 penampilan, Sanchez hanya mampu menyumbangkan 12 gol dan 11 assist untuk skuad The Gunners.

Agen Poker - Penyebab Menurunnya Penampilan Sanchez
Agen Poker


Melihat kondisi tersebut pun lantas mendapatkan komentar langsung dari Sanchez beberapa waktu lalu. Personel Timnas Cile tersebut membeberkan alasan mengapa penampilannya saat ini sangat menurun.

Agen Poker Terbesar


Sanchez mengatakan bahwa faktor cedera yang dideritanya pada akhir tahun lalu, menjadi penyebab utama atas penampilan minusnya bersama Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya merasa sangat baik saja di awal-awal musim. Namun setelah cedera itu datang, keadaan sedikit sulit untuk saya. Saya merasa tidak dalam penampilan terbaik setelah pulih,” ucap Sanchez.

“Itu karena saya merasa sedikit trauma dengan cedera itu. Akan tetapi, kondisi saya saat ini benar-benar baik, dan saya sedang berusaha untuk kembali menemukan performa terbaik saya lagi,” tuntas winger berusia 27 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment