Friday, April 15, 2016

Agen Poker - Guardiola Ingin Tutup Karier di Bayern dengan Manis

Agen Poker - Guardiola Ingin Tutup Karier di Bayern dengan Manis - Musim 2015-2016 akan menjadi musim istimewa bagi pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. Pasalnya, musim ini akan menjadi musim terakhir pelatih 45 tahun itu menduduki bangku kepelatihan Bayern.

Agen Poker - Guardiola Ingin Tutup Karier di Bayern dengan Manis
Agen Poker


Guardiola akan hengkang dari klub asal Jerman tersebut pada akhir musim ini. Ia akan meneruskan karier kepelatihannya sebagai pelatih Manchester City musim depan.

Agen Poker Terpercaya


Hal tersebutlah yang dijadikan Guardiola sebagai motivasi untuk merebut gelar juara Liga Champion musim ini. Mantan pelatih Barcelona itu bertekad menutup kariernya di Bayern dengan catatan manis.

“Seperti yang saya baca di media Jerman, jika saya tidak memenangkan gelar Liga Champion maka tugas saya masih belum selesai di mata fans Bayern. Saya sebagai pelatih tentu ingin memenangkan sebuah gelar juara sebanyak-banyaknya,” ujar Guardiola.

“Saya belum pernah memenangkan banyak laga sebelumnya. Saya pikir saya berpeluang tidak mengulanginya lagi di masa depan,” tandas mantan pelatih Barcelona itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment